Thursday, June 27, 2013

AgenBola - Hanya Chelsea di Hati Mata

AgenBola - Hanya Chelsea di Hati Mata

FORTALEZA,LidoBET â€" Belum selesai tugasnya membela tim nasional Spanyol di pentas Piala Konfederasi, Juan Mata sudah diusik gosip kepindahannya dari Chelsea. Sejatinya Mata masih kerasan dan bahagia di Stamford Bridge. Hanya saja ada situasi yang membuat posisinya terecoki. José Mourinho yang comeback ke Chelsea, sempat mengutarakan niatnya untuk merampingkan skuad. Selain untuk memberi ruang bagi André Schürrle yang baru direkrut, Mou â€" sapaan Mourinho, juga ingin melebarkan kesempatan bermain bagi gelandang-gelandang muda The Blues macam Kevin De Bruyne dan Marko Marin. Jelas situasi itu mengancam posisi Mata yang sedianya musim lalu, tampil tak buruk-buruk amat â€" malah terkesan luar biasa. Namun Mata mengaku masih fokus membela La Furia Roja dan sepulangnya dari Brasil, Mata ingin berbicara empat mata dengan Mou perihal eksistensi dirinya di Chelsea. “Terakhir kali saya bicara dengan klub, mereka bilang bahwa saya pemain yang amat penting buat mereka. Saya yakin Mourinho ingin bertemu semua pemain lebih dulu, untuk kemudian memutuskan apa yang akan dia lakukan,” tutur Mata. “Anda harus mengenal seseorang lebih dulu, baru bisa mengevaluasi mereka. Setelah kompetisi ini (Piala Konfederasi) dan liburan, saya akan bertemu pelatih baru dan memastikan segalanya masih seperti sedia kala,” lanjutnya kepada TheSun, Kamis (27/6/2013). Dari situasi Mata di atas, timbullah gosip-gosip baru yang mengaitkannya dengan dua raksasa La Liga. Barcelona sempat dikabarkan meminatinya, dan terakhir, Real Madrid pun dikatakan turut menginginkan servis mantan jebolan akademi muda (Real Madrid Castilla) itu. Akan tetapi, Mata masih menyediakan tempat yang luas bagi Chelsea di hatinya. “Saya hanya punya pesan-pesan positif untuk Real Madrid. Saya sempat berada di sana selama empat tahun dan mereka membantu perkembangan saya, baik sebagai pemain maupun kepribadian saya,” tambah Mata. “Saya punya banyak teman di sana dan saya amat berterimakasih pada klub. Tapi saya menghabiskan dua musim yang hebat di London dan satu-satunya hal yang saya pikirkan sekarang adalah, terus melanjutkan karier saya yang menyenangkan di Liga dan kota yang saya cintai,” pungkas pemain yang punya julukan Johnny Kills itu.

0 comments:

Post a Comment