Saturday, January 25, 2014

Garcia: Juventus Bukan Tim yang Tak Terkalahkan

Garcia: Juventus Bukan Tim yang Tak Terkalahkan

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengungkapkan bahwa Juventus bukan tim yang tak terkalahkan. Untuk itu I Giallorossi tidak perlu berputus asa dalam perburuan scudetto. Menurutnya, Roma hanya perlu terus menang dan berharap I Bianconeri tertahan.

Ucapan Rudi Garcia bahwa Juventus bukan tim yang tak terkalahkan cukup masuk akal. Bukti teraktual tersaji di perempat final Coppa Italia. Si Nyonya Tua takluk dari Serigala ibu kota dan harus memupus ambisi treble winner di musim 2013/14.

Agar peluang scudetto tetap terjaga, Roma mesti bisa memanfaatkan momen ketika Juventus gagal menang. Il Lupi dituntut terus menang dimulai saat menghadapi Hellas Verona, Minggu (26/1).

"Takdir bukan di tangan kami karena ada tim lain yang unggul delapan poin. Kami hanya harus menang dari Verona dan berharap bisa terus seperti ini," ujar Garcia.

"Kami harus siap jika sewaktu-waktu Juventus mengalami penurunan. Mengingat cara kami kalah di Turin, penting untuk memenangkan pertandingan nanti," tutur Garcia.

"Bermain di kandang sendiri dengan dukungan fan sangat membantu tim. Kami harus diyakinkan bahwa kami memiliki kekuatan karena Juventus hampir tidak pernah kalah," ungkap Garcia.

"Keyakinan tersebut dapat membantu kami secara psikologis, tapi saya pikir hal itu tidak terlalu penting juga. Di luar itu semua, kami telah membuktikan bahwa Juventus bukan tim yang tak terkalahkan, ucap Garcia dikutip dari football-italia.net.

0 comments:

Post a Comment